SEX TOYS VIBRATOR THORN DRAGON

SEX TOYS VIBRATOR THORN DRAGON adalah SEX TOYS wanita terbaru untuk masturbasi menstimulasi dan penggetar vagina & anal dengan 6 kecepatan getaran berbeda. sex toys VIBRATOR THORN DRAGON merupakan dildo penis getar kelabang berduri untuk alat bantu aktifitas seksual masturbasi menstimulasi klitoris, vagina dan anus. Sex Toys VIBRATOR THORN DRAGON sangat lentur dan memiliki 6 funtion speed vibration atau 6 mode kecepatan getaran yang berbeda sehingga mampu memberikan getaran seksual super dahsyat nikmatnya saat melakukan aktifitas seksual penetrasi ke dalam vagina maupun saat sudah didalam vagina.
SEX TOYS WANITA VIBRATOR THORN DRAGON memiliki ukuran besar seperti penis pria asia, jadi sangat pas dan nyaman digunakan untuk menstimulasi vagina wanita Indonesia. Alat Bantu Sex Wanita VIBRATOR THORN DRAGON ini berbahan silikon lembut yang elastis/ lentur dan fleksibel sehingga dapat di bengkokkkan sesuai selera. VIBRATOR THORN DRAGON bisa juga digunakan sebagai alat bantu sex pasutri untuk foreplay agar suasan hubungan intim lebih bervariasi dan tidak membosankan.

UKURAN SEX TOYS WANITA VIBRATOR THORN DRAGON

sex toys thorn dragon vibrator ini memiliki ukuran panjang keseluruhan 27,6 cm, panjang batang dildo 21,1 cm, diameter kepala penis 1,8 cm, diameter tengah 4,9 cm dengan berat 0,4 kg dan Power fungsi getar memakai 3 buah baterai AAA. Untuk lebih detailnya bisa Anda llihat pada gambar alat bantu sex wanita vibrator thorn dragon di bawah ini :


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "SEX TOYS VIBRATOR THORN DRAGON"

Posting Komentar